Antonio Conte Dikaitkan dengan Real Madrid

Antonio Conte yang sudah secara resmi meninggalkan Inter Milan pada pekan lalu saat ini mulai dikaitkan dengan Real Madrid. Conte dinilai cocok untuk melatih Madrid, tim ini juga baru saja ditinggal oleh pelatihnya.

Inter Milan dan Antonio Conte memutuskan untuk pisah jalan, padahal kontrak antara Conte dan Inter masih memiliki satu tahun sebelum habis. Tetapi, kedua belah pihak tidak menemukan jalan tengah dalam misi mereka untuk musim depan,

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Hal yang mendasari perselisihan ini adalah perbedaan dalam tujuan untuk masa depan Inter Milan. Antonio Conte menginginkan suntikan dana untuk bisa merekrut pemain baru, sementara pihak manajemen klub malah ingin menjual pemain untuk bisa melunasi utang gaji yang dimiliki Inter Milan.

Sampai saat ini, Antonio Conte masih juga belum menentukan kemana dia akan melanjutkan kariernya sebagai pelatih. Tapi, Antonio Cassano, yang merupakan mantan pemain Inter Milan, mengatakan kalau Conte cocok untuk melatih Real Madrid.

Saat ini Real Madrid juga masih belum merekrut pelatih baru untuk menggantikan Zinedine Zidane. Pemain yang saat ini berada di tim Real Madrid saat ini dinilai cocok untuk berada dibawah pimpinan Antonio Conte.

Antonio Conte diprediksi akan membawa beberapa pemain Inter Milan ke tim barunya nanti, dan salah satunya adalah Romelu Lukaku. Pemain penyerang asal Belgia ini juga sudah mengungkapkan rasa kehilangannya setelah ditinggal Antonio Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *