Argentina Ditahan Imbang Chile

Kualifikasi Piala Dunia 2022 cabang Amerika berlanjut, dan pertandingan antara Argentina dan Chile berakhir dengan skor imbang.

Pertandingan antara Argentina dan Chile diadakan di Estadio Monumental Antonio Cespucio Liberti pada hari Jumat 4 Juni. Pada pertandingan ini Argentina berusaha bermain dengan agresif, tapi Chile dapat menahan serangan-serangan mereka.

Dapatkan keuntungan maksimal dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Sbobetmain tidak hanya ada permainan judi bola online, ada banyak permainan lainnya.

Cara daftar sbobet sangat mudah, dan ada banyak bonus-bonus dan promo-promo yang menarik bagi pengguna baru.

Argentina diberikan penalti oleh wasit pada menit ke 24. Keputusan ini diambil setelah wasit meninjau kembali VAR (Video Assistant Referee) dan menyatakan kalau Lautaro Martinez dilanggar didalam kotak penalti.

Lionel Messi yang maju sebagai eksekutor penalti di pertandingan ini berhasil mengonversi penalti ini menjadi keunggulan pertama bagi Argentina.

Chile yang tertinggal dalam pertandingan ini terus berusaha untuk menyamakan kedudukan. Usaha mereka berhasil pada menit ke 36, disaat Alexis Sanchez berhasil memanfaatkan umpan yang diberikan Medel.

Kedua tim ini selanjutnya bertanding dengan sengit dan hanya mampu saling bertukar serangan tanpa menciptakan gol tambahan. Pertandingan ini akhirnya hanya berakhir dengan skor imbang 1-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *