Bale Akan Menentukan Nasibnya di Real Madrid

Gareth Bale mengatakan kalau dirinya akan menentukan masa depannya di Real Madrid setelah menjalani Piala Eropa 2020. Dia akan berdiskusi dengan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Bale akan kembali ke Madrid setelah masa pinjamannya di Tottenham Hotspur habis. Bale sendiri dipinjamkan ke Hotspur karena keputusan Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid sebelum Ancelotti.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan!

Tetapi, Zidane saat ini sudah keluar dari Real Madrid dan digantikan oleh Carlo Ancelotti. Pergantian pelatih ini tentu saja memberikan Gareth Bale harapan untuk kembali bermain di Madrid.

Gareth Bale juga sebelumya pernah berada di bawah pimpinan Ancelotti di Real Madrid pada musim 2013-2015. Mereka berdua saat itu berhasil mendapatkan gelar Liga Champions dan Copa del Rey.

Bale juga mengatakan kalau Ancelotti adalah pelatih yang hebat. Dia juga menambahkan kalau hubungannya dengan Ancelotti saat ini masih terjaga dengan baik.

Tapi, Bale masih belum mau membahas masa depannya dulu. Dia masih ingin memusatkan fokusnya ke Piala Eropa 2020. Saat ini Wales tergabung di Grup A bersama Italia, Turki, dan Swiss.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *