Chelsea Berencana Untuk PInjam Saul Niguez

Chelsea dikabarkan masih belum selesai berbelanja pada bursa transfer musim panas ini. Pemain Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya ingin dipinjam oleh Chelsea.

Chelsea tidak bisa membeli banyak pemain pada bursa transfer musim ini, dan sampai saat ini mereka baru mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan dengan total biaya transfer sebesar 115 juta euro atau setara dengan Rp 1,9 triliun.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Chelsea juga sudah merekrut kiper yang bernama Marcus Bettinelli secara gratis. Selebihnya mereka malah lebih banyak melepas pemainnya pada musim ini. Tetapi, mereka belum selesai karena mereka saat ini dikaitkan dengan Jules Kounde dari Sevilla dan Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Berdasarkan kabar yang beredar, Chelsea tertarik untuk membawa Saul Niguez ke Stamford Bridge. Tetapi rencana ini diperkirakan bisa terjadi jika Chelsea melepas satu pemain dari lini tengahnya pada musim ini.

Saul Niguez sebelumnya menjadi incaran Manchester United, tetapi harga yang dipatok oleh Atletico Madrid masih terlalu tinggi sehingga mereka memutuskan untuk melepas keinginan ini.

Atletico Madrid dikabarkan siap untuk melepas Saul Niguez jika ada yang menawar 45 juta euro. Mendengar kabar ini, Chelsea berencana untuk melepas beberapa pemain lagi agar mereka memiliki dana untuk merekrut Saul. Saat ini Chelsea masih memiliki beberapa pemain lini tengah seperti Ross Barkley, Danny Drinkwater, dan Tiemoue Bakayoko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *