De Bruyne DIyakini Bisa Tampil di Piala Eropa 2020

Kevin De Bruyne mengalami cedera retak tulang hidung dan tulang orbital orangga mata kirinya. Cedera ini dia dapatkan saat membela Manchester City untuk menghadapi Chelsea dalam pertandingan final Liga Champions 2020/2021.

Cedera ini disebabkan oleh tabrakan yang terjadi antara Kevin De Bruyne dan Antonio Ruediger pada menit ke 60 di pertandingan final ini. Meski begitu, Roberto Martinez selaku pelatih Timnas Belgia percaya kalau pemainnya bisa pulih dan tampil di Piala Eropa 2020.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan!

De Bruyne juga mengatakan kalau kondisinya saat ini baik-baik saja. Tapi, masih banyak pihak yang mempertanyakan keikutsertaannya dalam Piala Eropa 2020.

Dia juga diragukan untuk tampil dalam pertandingan pertama Belgia yang akan menghadapi Rusia di Grup B pada 12 Juni.

Roberto Martinez juga mengharapkan pemain Manchester City ini bisa cepat sembuh dan segera pulih untuk bisa tampil dan membela TImnas Belgia.

Belgia nantinya akan menghadapi Denmark pada tanggal 17 Juni setelah Rusia. Lalu, mereka akan menghadapi Finlandia pada 21 Juni. De Bruyne juga diprediksi baru akan bisa tampil pada dua pertandingan setelah laga pertama Belgia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *