Debut Kedua Falcao Berjalan Mulus

Radamel Falcao berhasil menjalani debut keduanya di Liga Spanyol LaLiga dengan baik. Dia berhasil mencetak gol bagi Rayo Vallecano saat menghadapi Getafe, dan Rayo Vallecano berhasil menang dengan skor 3-0.

Radamel Falcao berhasil ambil andil dalam kemenangan ini dengan menciptakan satu gol pada menit ke 81. Dia berhasil menciptakan satu gol walaupun hanya menjadi pemain pengganti yang baru mulai bermain pada menit ke 70.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Radamel Falcao berhasil mematahkan tanggapan orang-orang yang mengatakan kalau masanya sudah habis dengan tampil baik di debut keduanya di Rayo Vallecano. Dia juga sudah sempat bermain di Liga Spanyol saat membela Atletico Madrid dari 2011 sampai 2013.

Selama membela Atletico Madrid selama dua musim, Falcao berhasil menjadi mesin gol yang tajam bagi tim ini. Dia berhasil mencetak 52 gol dari 68 pertandingan di kompetisi Liga Spanyol LaLiga.

Falcao juga berhasil mempersembahkan gelar Copa del Rey, Liga Eropa, dan Piala Siper Eropa untuk Atletico Madrid. Selanjutnya dia berpindah ke AS Monaco karena direkrut dengan biaya transfer sebesar 43 juta euro.

Sayangnya, kariernya tidak selalu berjalan mulus karena dia sempat berpindah ke Manchester United, dan dia menjadi sering cedera saat disana. Dia juga sempat membela Chelsea tetapi dilanda masalah yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *