Dias Bangga Menjadi Kapten Manchester City

Ruben Dias sangat bangga karena dia bisa menjadi kapten dari Manchester City pada musim ini. Tetapi, tuga ini tentu saja penuh dengan tanggung jawab yang sangat besar bagi Ruben Dias.

Ruben Dias bergabung ke Manchester City pada musim panas 2020 dari Benfica. Dia direkrut oleh Manchester City dengan total biaya transfer sebesar 61,2 juta pound, dan dia langsung mendapatkan peran penting di lini pertahanan Man City.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Dapatkan juga penawaran parlay terbaru di sbobetmain, cukup bertaruh 10 ribu bisa menang jutaan!

Ketangguhan Ruben Dias dipercaya untuk membantu Man City di lini pertahanannya untuk mendapatkan gelar Liga Inggris. Mereka juga berhasil mendapatkan gelar Piala Inggris, dan memasuki babak final Liga Champions. Sayangnya mereka dikalahkan oleh Manchester City pada pertandingan ini.

Ruben Dias bahkan mendapatkan penghargaan PFA Player of The Year dan juga Bek Terbaik di kompetisi Liga Champions musim 2020/2021. Pengaruh besar ini membuatnya masuk kedalam daftar kapten di Man City.

Dia bergabung dengan Fernandinho, Ilkay Guendogan, dan juga Kevin de Bruyne sebagai daftar kapten. Dias sudah memulai debutnya sebagai kapten Man City saat menghadapi RB Leipzig di kompetisi Liga CHampions.

Pada pertandingan ini, Manchester City berhasil menang dengan skor 6-3 atas RB Leipzig. Dia mengatakan kalau dirinya sangat bangga untuk bisa menjadi kapten di Man City. Tetapi, dia percaya kalau tugas ini tidak mudah karena dia akan menanggung tanggung jawab yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *