Gabriel Jesus Selalu Siap Untuk Manchester City

Gabriel Jesus memang tidak selalu menjadi pilihan utama di Manchester City. Tetapi, dia selalu siap jika Manchester City membutuhkan sumbangan gol-gol atau penampilannya di lapangan.

Gabriel Jesus direkrut ke Manchester City dari Palmeiras pada tahun 2016. Sebelumnya, Gabriel Jesus harus bersaing dengan Sergio Aguero untuk menjadi striker Man City. Hal ini menyebabkan Jesus menjadi kesusahan untuk membuat gol.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Raihan terbaiknya adalah saat di musim 2019/2020 dengan menciptakan 23 gol. 14 gol diantaranya adalah gol di kompetisi Liga Inggris. Hal ini juga membuat dia kurang dipercaya untuk menjadi starter Man City.

Tetapi, kepergian Sergio Arguero dari Man City untuk pindah ke Barcelona membawa berkah bagi Jesus. Hal ini dikarenakan oleh City yang masih kesusahan untuk mendapatkan Harry Kane, jadi untuk sementara ini Gabriel Jesus yang mendapatkan tempat di skuad ini.

Meski dia sempat tampil kurang baik saat membela Manchester City saat menghadapi Tottenham Hotspur karena kalah dengan skor 1-0, Dia berhasil membalas kegagalan ini. Dia bisa unjuk gigi saat menjamu Norwich di Etihad Stadium pada hari Sabtu 21 Agustus.

Pada pertandingan ini dia dipasang sebagai pemain starter di posisi sayap yang merupakan posisi aslinya. Tetapi, dia tetap berhasil tampil baik dengan menciptakan 2 assist untuk gol-gol yang diciptakan oleh Jack Grealish dan Raheem Sterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *