Inter Berada di Grup yang Berbahaya

Inter Milan akan menghadapi pertandingan yang sulit karena bergabung kedlam grup yang berbahaya di Liga Champions. Mereka bergabung ke dalam grup yang berisi Real Madrid dan juga Shakhtar Donetsk.

Drawing Liga Champions musim 2021/2022 diadakan di Istanbul pada hari Kamis 26 Agustus. Inter Milan bergabung di Grup D bersama Real Madrid, Shakhtar Dontesk, dan juga Sheriff Tiraspol.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Hasil ini mirip dengan hasil drawing pada musim lalu. Hal ini dikarenakan mereka bergabung bersama Madrid, Shakhtar, dan juga Borussia Moenchengladbach. Pada musim lalu, Inter Milan masih dipimpin oleh Antonio Conte, dan mereka terhenti di babak 16 besar.

Saat itu Inter Milan sebenarnya berhasil mengakhiri fase grup sebagai juara grup dengan mendapatkan enam poin setelah berhasil menang 1 kali, 3 kali imbang, dan juga kalah 2 kali.

Beppe Marotta selaku CEO dari Inter Milan mengatakan kalau grup ini adalah grup yang berat dan berbahaya bagi Inter. Tetapi, dia tetap yakin kalau Inter Milan bisa melewati rintangan ini dan lolos ke fase gugur.

Inter Milan akan melakoni Liga Champions bersama pelatih barunya yaitu Simone Inzaghi. Mereka juga kehilangan beberapa pemain penting seperti Hakimi, dan juga Lukaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *