Inter Dijamin Tidak Akan Jual Pemain Bintang Lagi

Beppe Marotta selaku CEO dari Inter Milan, meyakinkan fans Inter Milan kalau klubnya tidak akan lagi menjual pemain bintangnya. Marotta berjanji kalau dia akan menjaga daya saing Inter Milan.

Inter Milan memang mengalami masalah finansial karena terkena pandemi. Salah satu dampaknya adalah mereka terpaksa harus melepaskan dua pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas lalu.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi merupakan kedua pemain bintang yang dilepas oleh Inter Milan. Achraf Hakimi dijual ke Paris Saint-Germain dengan total biaya transfer sebesar 60 juta euro.

Sementara Romelu Lukaku dijual ke Chelsea dengan total biaya transfer sebesar 97,5 juta pound. Tetapi, Inter Milan sejauh ini juga masih bisa bersaing secara kompetitif di dalam kompetisi Liga Italia.

Saat ini, Inter Milan berada dibawah kepemimpinan pelatih baru Simone Inzaghi. Inter Milan juga menjadi salah satu tim yang masih belum terkalahkan di dalam kompetisi Liga Italia.

Mereka juga berhasil menempati peringkat ketiga di klasemen Liga Italia Serie A dengan mengoleksi 17 poin dari tujuh pertandingan. Atas kejadian sebelumnya, Beppe Marotta selaku CEO Inter Milan meyakini fans kalau klub ini tidak lagi akan menjual pemain bintang lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *