Klopp Mementingkan Kemenangan

Liverpool tetap membutuhkan penalti dari Mohamed Salah untuk mengalahkan Atletico Madrid yang hanya memiliki 10 pemain saja. Tetapi, Juergen Klopp selaku pelatih Liverpool tidak mengambil pusing karena dai mementingkan kemenangan dan tiga poin.

Liverpool berusaha untuk mempertahankan perjalanannya yang sempurna pada Grup B di Liga Champions. Pertandingan antara Liverpool dan Atletico Madrid diadakan pada hari Rabu 20 Oktober di Wanda Metropolitano.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Mereka langsung bermain dengan agresif sejak awal pertandingan ini. Mereka juga sudah unggul dengan skor 2-0 dalam tempo 13 menit melalui gol Salah dan juga Naby Keita. Tetapi, Atletico Madrid bisa menyamakan keadaan menjadi 2-2 di menit ke 35 melalui 2 gol dari Antoine Griezmann.

Atletico juga tampil dengan lebih agresif akrena mereka mampu menyerang pertahanan Liverpool secara habis-habisan. Jika tidak ada Alisson Becker, mereka mungkin sudah kebobolan lebih banyak.

Momentum Liverpool muncul ketika Antoine Griezmann mendapatkan kartu merah pada pertandingan ini di menit ke 53. Hal ini dikarenakan dia mengangkan kai terlalu tinggi dan mengenai wajah Roberto Firmino.

Walaupun Atletico hanya bermain dengan 10 orang, mereka tetap kesusahan. Mereka bahkan hanya bisa unggul melalui gol penalti yang diciptakan oleh Mohamed Salah pada menit ke 78. Hal ini lah yang membuat mereka mendapatkan kritik. Tetapi, Klopp tidak perduli dengan kritik karena dia lebih mementingkan kemenangan dan tiga poin dari pertandingan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *