Koeman Dilarang Wawancara Oleh Barcelona

Joan Laporta selaku presiden klub Barcelona, melarang Ronald Koeman untuk menghadiri sesi wawancara dengan media. Hal ini dia lakukan untuk mencegah Ronald Koeman untuk membocorkan situasinya di klub saat ini.

Masa depan Ronald Koeman di Barcelona sampai saat ini masih menjadi misteri. Barcelona juga tetap melanjutkan peraihan buruknya bersama Koeman. Berdasarkan kabar yang beredar, Koeman nantinya akan dipecat setelah kekalahan dari Atletico.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Tetapi, Joan Laporta sempat mengatakan kalau Koeman berada di posisi yang masih aman sebelum mereka menghadapi Atletico Madrid. Hal ini dikarenakan mereka tidak memiliki biaya untuk membayar kompensasi jika mereka memecat Koeman.

Berdasarkan kabar yang beredar, pergerakan Ronald Koeman di Barcelona saat ini sedang dibatasi. Sang presiden klub bahkan melarang Koeman untuk melakukan wawancara yang tayang di Belanda.

Beberapa sumber media asal Belanda mengatakan kalau Koeman sebenarnya sudah menyetujui unntuk melakukan wawancara pada tengah pekan lalu. Tetapi, Joan Laporta turun tangan dan menolak untuk mengizinkannya.

Selanjutnya, Ronald Koeman menyampaikan penolakannya kepada HLF8 pada hari Senin 4 Oktober lalu. Pihak dari HLF8 mengatakan kalau penolakan dan pembatalan ini benar disebabkan oleh Laporta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *