Liverpool Akan Dipotong 30 Poin Jika Bergabung dengan Liga Illegal

Keenam klub yang menyetujui untuk bergabung dengan Liga Super Eropa sudah dijatuhkan hukuman denda. Tidak hanya itu, mereka juga akan dikenakan hukuman pengurangan 30 poin jika kembali melakukan hal ini pada masa depan.

Keenam klub yang dikenakan hukuman-hukuman ini adalah Liverpool, Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur. Mereka adalah enam besar Liga Inggris yang menyetujui untuk bergabung dalam kompetisi Liga Super Eropa.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Tapi, rencana untuk menjalankan kompetisi ini akhirnya dibatalkan karena ditentang oleh semua pihak. Penolakkan ini dikarenakan Liga Super Eropa bersifat eksklusif, dan hanya mengejar keuntungan.

Karena banyaknya penentangan, baik dari penggemar dan legenda klub, tim-tim Liga Inggris lebih dulu menarik diri dari kompetisi ini. Lalu langkah mereka diikuti AC Milan, Inter Milan, dan Atletico Madrid.

Meski keenam klub Liga Inggris sudah mundur lebih dulu, mereka tetap dikenakan sanksi denda sebesar 22 juta pound per timnya. Dana ini nantinya akan digunakan untuk mengembangkan kompetisi Liga Inggris.

Otoritas Liga Inggris tidak hanya memberikan satu hukuman, tapi ada hukuman lain lagi yang akan diberikan kepada keenam tim ini jika mereka mengulangi hal yang sama di masa depan. Bagi mereka yang kembali melakukan hal yang sama, poin mereka di Liga Inggris akan dipotong 30.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *