Messi Tidak Jagokan Barcelona di UCL

Lionel Messi tidak menyebutkan nama Barcelona saat dia menyebutkan kandidat juara Liga Champions pada musim ini. Entah dia benar-benar lupa, atau dai merasa kalau Barcelona tidak lagi kompetitif dalam kompetisi ini.

Hal ini dia sampaikan dalam wawancara dengan France Football baru-baru ini. Messi menyebutkan beberapa tim-tim besar, tapi dia tidak menyebutkan nama Barcelona. Padahal, Barcelona adalah tim yang sudah dia bela sebelum dia bergabung dengan PSG.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi pengguna baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna. Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Dia menyampaikan kalau walaupun Paris Saint-Germain diprediksi untuk menjadi pemenang Liga Champions, tetapi dia merasa masih ada banyak kandidat. Dia menyebutkan kalau ada Chelsea, Manchester City, Manchester United, Real Madrid, Batern Munich, dan juga Inter Milan.

Tanpa adanya Lionel Messi di Barcelona, mereka saat ini sedang berada di tren buruk di fase grup Liga Champions. Dia sudah menelan kekalahan dalam dua pertandignan pertamanya di Liga Champions.

Kedua kekalahan ini disebabkan oleh Bayern Munich dan juga Benfica. Pertandingan dengan kedua klub ini berakhir dengan skor yang sama 0-3. Atas kekalhan ini, Barcelona menempati peringkat terbawah di klasemen grup E.

Dari delapan pertandingan yang sudah mereka lewati, mereka baru bsia mendapatkan kemenangan sebanyak tiga kali. Sementara sisanya mereka imbang dalam 4 pertandingan dan kalah dalam satu pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *