Mourinho Siap Pimpin Roma

Mourinho akan menggantikan Paulo Fonseca pada musim depan untuk memimpin AS Roma, karena Fonseca sudah dipastikan akan meninggalkan tim Serigala Ibukota pada akhir musim nanti.

Mourinho mengaku kalau dia siap untuk memimpin AS Roma dan sudah tahu seluk-beluk tim ini bahkan sebelum menerima tawaran untuk bergabung.

Kembangkan keuntungan dengan bertaruh di agen bola terpercaya di sbobetmain. Ada banyak promo-promo bagi penggunga baru yang cara daftar sbobet nya sangat mudah.

Dan tidak hanya judi bola online di sbobetmain ada banyak permainan lainnya yang dapat menguntungkan para pengguna.

Dengan memimpin AS Roma pada musim 2021/2022, Jose Mouriinho telah resmi comeback ke Serie A setelah meninggalkan Inter Milan di tahu 2010.

Tujuan utama AS Roma dalam merekrut Jose Mourinho adalah untuk mendongkrak performa timnya di dalam kompetisi Liga Italia, karena mereka belum pernah mendapatkan finis di empat besar sejak tahun 2018.

Tujuan ini tidak akan mudah digapai oleh Mourinho karena banyaknya klub yang konsisten menempati posisi empat besar di Liga Italia seperti AC Milan, Inter Milan, Juventus, Atalanta, dan Napoli.

“Bagi saya, setiap pertandingan punya tekanannya sendiri karena pertandingan itu berarti banyak hal yang berbeda. Ada tekanan dengan sebuah pertandingan derby, semifinal, final untuk memenangi trofi dan tiga poin untuk naik di klasemen dan tidak kehilangan posisi Anda,” simpul┬áJose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published.