Pelatih Watford Dipecat

Kerasnya persaingan di kompetisi Liga Inggris sudah kembali memakan korban. Korban pertama dari kompetisi ini adalah Xisco Munoz yang baru saja dipecat dan dikeluarkan dari kursi manajer Watford.

Pihak Watford mengumumkan pemecatan Xisco pada hari Minggu 3 Oktober. Pelatih yang berusia 41 tahun ini dipecat setelah Watford terkalahkan dari Leeds United dengan skor 0-1.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Pertandingan minggu ketujuh Watford dan Leeds United ini diadakan pada hari Sabtu 2 Oktober di Elland Road. Kekalahan yang Watford peroleh di markas Leeds United merupakan kekalahannya yang keempat kali.

Hasil buruk inilah yang menyebabkan Xisco dipecat dari kursi pelatih Watford. Pihak Watford juga menjadikan hal ini sebagai alasan utamanya dalam pemecatan Xisco dari manajer Watford.

Xisco merupakan manajer pertama di kompetisi Liga Inggris yang sudah dipecat pada musim ini. Dia merupakan korban pertama dari kerasnya persaingan di Liga Inggris.

Xisco baru bergabung bersama Watford pada 21 Desember pada tahun 2020. Dia masuk untuk menggantikan Vladimir Ivic, dan dia berhasil membawa Watford finis di peringkat kedua dalam kompetisi Divisi Championship sehingga mereka dipromosikan ke Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *