Pertandingan yang Mendewasakan AC Milan

AC Milan menunjukkan perlawanan yang sengit saat menghadapi Liverpool di kandang Liverpool walaupun pada akhirnya mereka tetap saja kalah. Stefano Pioli selaku pelatih dari AC Milan percaya kalau rasa percaya diri timnya akan tumbuh dari laga ini.

AC Milan harus menelan kekalahan atas Liverpool di Anfield dengan skor 2-3 pada hari Kamis 16 September. Pertandingan ini merupakan laga pertama di Liga Champions, dan mereka tertinggal cepat karena gol bunuh diri yang dilakukan oleh Fikayo Tomori.

Dapatkan keuntungan besar dengan bermain di agen bola terpercaya, karena ada bonus-bonus dan promo-promo yang menanti para pemain.

Cara daftar sbobet di sbobetmain sangat mudah, dan di sbobetmain ada banyak permainan yang menguntungkan! Seperti promo parlay terbaru hanya di sbobetmain, modal ribuan hadiah jutaan.

Ante Rebic berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 42, dan dia juga ambil andil dalam gol kedua yang berhasil dibuat oleh Brahim Diaz. Mereka juga hampir berhasil menciptakan gol ketiga di menit-menit awal babak kedua.

Tetapi, peluang ini tergagalkan karena dianulir lebih dulu yang disebabkan oleh offside. AC Milan selanjutnya kebobolan dua gol, dan dua gol ini berhasil diciptakan oleh Mohamed Salah di menit ke 49 dan juga Jordan Henderson pada menit ke 69.

Kejadian ini diakui sepenuhnya oleh Stefano Pioli terjadi karena kesalahan oleh timnya. Pertahanan AC Milan membiarkan Divock Origi berdiri bebas dan bisa memberikan umpan ke Salah yang bisa lolos dari jebakan offside.

Gol kedua tercipta karena tidak ada pemain yang menutup ruang tembakana Henderson. Walaupun begitu, masih ada beberapa sinyal yang menjanjikan dari pertandingan ini karena pertandingan ini merupakan laga pertama bagi AC Milan di Liga Champions setelah absen selama tujuh tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *