Pochettino Berusaha Mempertahankan Mbappe

Kylian Mbappe memang sduah menyatakan ingin keluar dari Paris Saint-Germain berulang kali. Tetapi, PSG masih berusaha untuk mempertahankan pemain asal Prancis ini pada musim depan.

Kontrak antara Mbappe dan Paris Saint-Germain akan berakhir pada akhir Juni 2022. Pemain yang berusia 22 tahun ini sudah mengumumka secara terbuka kalau dirinya ingin pergi dari PSG tetapi timnya tidak memberi jalan.

Hilangkan rasa marah dengan bertaruh di agen bola terpercaya dan manfaatkan promo parlay terbaru yang hanya ada di sbobetmain dengan bertaruh 10ribu saja para pemain bisa menangkan hadiah jutaan.

Cara daftar sbobet di sbobetmain juga sangat mudah. Sbobetmain juga menyediakan banyak permainan lainnya yang memiliki banyak promo menarik.

Mbappe sebenarnya ingin bergabung dengan Real Madrid. Mereka juga sudah memberikan penawaran kepada PSG pada kahir bursa transfer musiom panas lalu. Real Madrid diketahui sudah memberikan penawaran sebesar 220 juta euro tetapi ditolak oleh PSG.

Dia bisa sja pergi dari tim ini secara cuma-cuma dan mulai melakukan negosiasi bersama Real Madrid pada Januari nanti. Tetapi, PSG juga sudah menegaskan kalau Mbappe tidak akan bisa keluar dari klub ini secara gratis.

Mauricio Pochettino selaku pelatih dari Paris Saint-Germain memberikan kabar atas situasi Mbappe. Dia mengatakan kalau situasi antara kedua pihak saat ini sangat terbuka dan apa saja bisa terjadi.

Pihak Real Madrid sebelumnya sudah melemparkan pernyataan bahwa perekrutan Kylian Mbappe bisa dilihat pada bulan Januari 2022. Hal ini direspons dengan kemarahan dari pihak PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *