Target Abramovich untuk Tuchel

Sejak memimpin Chelsea di bulan Januari, Thomas Tuchel sudah berhasil mendapatkan kemungkinan untuk bisa mendapatkan dua gelar di musim ini. Tapi hanya menjadi finalis saja tidak akan cukup untuk membuat Roman Abramovich senang.

Tuchel menggantikan Frank Lampard pada akhir Januari tahun ini sebagai pelatih Chelsea, dan setelah memimpin tim London Biru ini dalam 25 pertandingan dia sudah mendapatkan 17 kemenangan, 6 kali seri, dan hanya kalah sebanyak dua kali.

Bertaruh di agen bola terpercaya, dan berhasil menangkan banyak keuntungan dengan permainan yang banyak, bukan hanya judi bola online.

Dengan cara daftar sbobet yang mudah, para pengguna baru bisa mendapatkan bonus-bonus dan promo-promo yang menarik.

Prestasi ini menunjukkan kalau performa Tuchel di Chelsea cukup baik, dia juga mampu memoles para pemain muda Chelsea sehingga mereka tampil dengan baik.

Chelsea juga berhasil dibawanya ke final Liga Champions yang nantinya akan menghadapi Manchester City dan juga final Piala FA yang akan mempertemukan mereka dengan Leicester City.

Target Abramovich untuk Tuchel adalah setidaknya satu gelar dari dau final yang akan mereka lewati. Abramovich bahkan tidak mengucapkan selamat kepada Tuchel meski berhasil membawa timnya ke dua final yang berbeda.

“Di sini, di Chelsea, hanya satu hal yang penting. Anda di sini untuk memenangkan gelar. Tugas manajer Chelsea adalah membawa gelar ke Stamford Bridge,” tegas Abramovich.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *